\ Tas Terbaru | Tas wanita | pabrik tas sekolah | grosir tas sekolah

Selasa, 04 April 2017

MODEL TAS WANITA & PRIA BERKUALITAS

MODEL TAS WANITA & PRIA BERKUALITAS
Tas Pria juga memiliki aneka macam model seperti halnya Tas Wanita. Seiring dengan semakin banyaknya produsen yang memproduksi tas pria menjadikan tas pria semakin beragam jenis dan modelnya. Walaupun sangat banyak kita jumpai model tas pria, namun sebaiknya kita menentukan untuk membeli tas pria untuk koleksi anda, sesuai dengan kebutuhan fungsinya.
Type atas dari model tas wanita tote biasanya terbuka dan tidak tertutup leseritin, mengenai ukuran tas wanita tote ini bermacam ada yang kecil, tengah maupun besar dengan pegangan di bagian tengah dari tas wanita tote itu. Umumnya type tas branded tote mempunyai ruangan yang besar, kosong dan tidak memiliki sekat di dalamnya. Namun beberapa designer tas branded mengeluarkan type – type tas tote terbaru dengan ada kantong-kantong di dalam tas itu untuk menambah faedah dari tas branded itu.
cara merawat tas yang baik dan benar :
1. Simpan tas yang tidak digunakan dalam kantong penyimpan / dust bag. Kalau tas tidak digunakan dalam waktu yang lama, sebaiknya sekali – kali tas dikeluarkan dan diangin – anginkan.
2. Jika tas disimpan dalam lemari, gunakan produk anti lembab seperti kamper atau silica gel yang bisa dibeli diapotek. Letakan dalam tas kamu supaya tidak berjamur.
3. Pisahkan tas kulit dengan tas yang berbahan plastic / sintetis. Tas plastik dapat meyerap bahan pencelup warna pada kulit yang menyebabkan tas kulit bernoda seperti jamur.
4. Tas kulit perlu perawatan khusus karena rentan terhadap sobekan, gesekan, dan kerutan. Hindari kontak langsung dengan sinar matahari dalam waktu yang lama karena bisa merusak permukaan kulit seperti pecah – pecah atau retak.
5. Jika tas kulit terkena air, segera keringkan dengan lap kering yang bertekstur lembut.
6. Jika tas kulit sudah terlanjur berjamur, sikat dengan lap bertekstur lembut. Kalau bercak putih itu terdapat dibagian dalam tas, bersihkan dengan sikat halus. Baru kemudian bersihkan dengan lap kering. Gunakan sabun khusus kulit ( saddle soap ) atau krim pembersih khusus untuk kulit.
7. Jika tas kamu terbuat dari kulit sintetis, bersihkan dengan menggunakan lap karet. Celupkan ke dalam larutan cuka dan gosok secara perlahan.
8. Selain merawat bahan, perhatikan juga resleting pada tas. Kotoran yang terselip pada resleting harus dibersihkan agar resleting dapat bergerak mulus saat membuka atau menutup tas. Gunakan lilin disepanjang resleting supaya resleting tidak macet.
Semoga cara ini bermanfaat bagi kamu yang mempunyai masalah tentang merawat tas.


0 komentar:

Poskan Komentar